Sabtu, 08 Oktober 2016

Deck CCD : PPAP MK-2

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Kali ini saya mau upgrade Deck yang pernah saya post sebelumnya yaitu deck PPAP (Predator Plant And Polymerization). Karena ada Boss monster dari Archetype Predator Plant yang baru-baru ini di reveal yaitu si Greedy Venom Fusion Dragon. Efeknya pun cukup bagus, cuma cara summon nya agak tricky, tapi di deck PAPP MK-2 ini bisa kok summon ini. Penasaran? ayo ke decklist GPL!!

nari-nari ga jelas dulu~~terus YUUGO SHOUKAN!!



Monsters
1x Shaddoll Beast
3x Blackwing - Gofu the Vague Shadow
2x Shaddoll Dragon
2x Shaddoll Squamata
2x Shaddoll Hedgehog
3x Lonefire Blossom
2x Shaddoll Falco
3x Predator Plant Sundew

Spells
2x Allure of Darkness
3x Instant Fusion
2x Pot of Desires
3x Shaddoll Fusion
1x Foolish Burial
1x Soul Charge
1x El Shaddoll Fusion
2x Twin Twister
2x Re-Fusion

Trap
2x Sinister Shadow Games
2x Solemn Strike
1x Solemn Warning

Extra Deck
1x Greedy Venom Fusion Dragon
1x Starve Venom Fusion Dragon
2x Predator Plant Chimera Rafflesia
2x El Shaddoll Winda
1x Elder Entity Norden
1x Ultimaya Tzolkin
1x Beelze, King of Dark Dragons
1x Void Ogre Dragon
1x Crystal Wing Synchro Dragon
1x Moonlight Rose Dragon
1x Coral Dragon
1x Utopia
1x Utopia the Lightning

Kalau dibandingkan dengan build yang dulu emang uda agak beda, jadi saya buang semua Predator Plant nya kecuali si MVP nya Predator Plant Sundew Kingii. Soalnya rada lemah dan ga pernah ada kesempatan untuk colong monster lawan buat di fusion (prey counter combonya sangat pelan). Jadi Tech Card kali ini saya masukin Blackwing - Gofu the Vague Shadow buat akses Ultimaya Tzolkin, ya tentunya dengan combo Shaddoll Winda + Gofu untuk SS si Ultimaya Tzolkin, kemudian sehabis pake efek Ultimaya nya terus bisa di fusion buat Greedy Venom Fusion Dragon (Ultimaya itu level 12 Dark lho). bukan cuma itu, bila pakai efek Ultimaya buat SS Dark Level 8 Dragon seperti Beelze / Void Ogre, maka si Greedy Venom Fusion Dragon bisa hidup-hidup lagi (ga once per turn!). Oh ya, token dari Gofu pun bisa dipake buat fusion si Chimera Rafflesia lho karena fusion itu Send, bukan Tribute, jadi bisa menghemat fusion material dari si Sundew Kingii.

Selain itu saya tech kartu seperti Instant Fusion yang bisa di search sama Predator Plant Chimera Rafflesia, dan Instant Fusion juga bisa SS Winda buat di gabung dengan Gofu. Kemudian ada kartu seperti Re-Fusion yang bisa di search juga sama Predator Plant Chimera Rafflesia juga, bukan cuma itu tapi dia bisa menghidupkan kartu macam Winda dan Norden yang di SS pake Instant Fusion.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar