Jumat, 07 Oktober 2016

Deck CCD : D.W.I.B.U

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Dilihat dari judul nya kayaknya ada seorang yang kena(?) :v gyahaha, jangan perasaan dolo, karena deck nya juga singkatan yang artinya Dark World Is Bery Underrated (ejaan wibu gyahaha). Yak kali ini mau bahas deck lama yang uda dilupakan alias Dark World. Kali aja dicampur engine baru jadi enak maennya, Ayo langsung ke decklist GPL!!

Unlimited Clickbait Works!!



Monsters
3x Darklord Ixtab
2x Darklord Superbia
3x Grapha
1x Darklord Amdusias
3x Snoww
2x Broww
1x Tour Guide

Spells
2x Allure of Darkness
2x Altar of the Darklords
2x Dragged Down into the Grave
3x Trade-in
1x Soul Charge
3x Dark World Dealing
3x Casting out the Darklords
2x Twin Twister
1x The Gates of Dark World

Trap
1x Darklord Falling from Grace
3x Call of the Haunted
1x Solemn Strike
1x Solemn Warning

Extra Deck
2x Galaxy-eyes Cipher Blade Dragon
1x Number 22: Franken
1x Galaxy-eyes Full Armor Photon Dragon (Atau bisa ditukar Rank 10 Dora)
2x Galaxy-eyes Cipher Dragon
1x Number 38: Hope Harbringer
1x Number 107: Galaxy-eyes Tachyon Dragon
1x Hieratic Sun Dragon Overlord
1x Divine Dragon Knight Felgrand
1x Number 23: Lancelot
1x Nightmare Shark
1x Phantom Knights of Break Sword
1x Grampulse
1x Leviair

Intinya deck Darkworld ini dicampur ama Darklord yang sama-sama DARK buat Allure, si Superbia dan Grapha Level 8 buat target Trade-in, kemudian gampang buat akses Rank 8 yang jago. Saya bawa lebih banyak Dark World card disini karena Darklord pun bisa berguna kalau di discard ke grave, misal discard si Superbia terus di COTH, atau discard S/T Darklord nya buat di pake dari kuburan. Deck nya cukup simple kok, ga ada combo / setup yang aneh-aneh.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

1 komentar:

  1. No 77? Pain gainer?? Ane masih make darkworld soalnya. Ngawinin lucent sama ixtab juga udah (maksudnya bikin deck Darklord-DarkWorld XD).


    Pernah juga gabung darkworld sama ultimaya+bishalkin+seven sin. pake fabled raven tuner--nya, gampang naikin levelnya (5/6 terus sycn pake lucent/goldd/sillva jadi ultimaya. Atau eff discard ke ceruli+discard lucent+sp summon fiendish rhino-->coral dragon (pake lv 3 raven+rhino), eff rhino mill grapha-->sp summon dengan balikin lucent ke hand. Set S/T, sp summon life stream dragon, tuner lv8--> sync bishbalkin. Atau sp summon lv 7-8 sync naga lain. galaxy queen's light buat instan lv8/higher, bs sp summon bishbalkin/ultimaya.

    2 Lv 12 (ultulimaya+bishbalkin/ monster lain yang udah dikasih eff galaxy queen's light) = no.77 yang eff banish-nya langsung bisa dipake. Sayangnya galaxy queen's light sering bug sekarang, lv-nya ga berubah.

    Tp yang lebih sering ane pake sekarang, extra-nya 11 xyz + 4 sync. Fokus ke 77 sama possessed dark soul buat ngontrol ceruli yang ke-sp summon ke field lawan--> bisa spamming grapha lagi XD --> bisa overlay lagi.

    BalasHapus