Rabu, 18 Desember 2013

Kartu Yolo Minggu Ini: Pirika, Lineage of Gusto

Hai~
Minggu ini saya akan menunjuk kartu baru dari Primal Origin sebagai Kartu yolo minggu ini. Kartu apakah itu?
Inilah dia, kartu gege buat pemain Gusto yang suka bermaso-masoan..
Pirika, Lineage of  Gusto~



Deskripsi: When this card is Normal or Special Summoned: You can target 1 WIND Tuner monster in your Graveyard; Special Summon that target in face-up Defense Position. Its effects are negated. If you activate this effect, you cannot Special Summon monsters for the rest of this turn, except WIND monsters. You can only use the effect of "Pirika, Lineage of Gusto" once per turn.
(Semoga gak kena limitasi macam Pon-Poko dulu)

Hanya dengan dia ditangan dan 1 Gulldo atau tuner WIND level 3 lain kita bisa Synchro Summon Daigusto Sphreeze dan add lagi kartu ini ketangan. Sehingga membuat kita bisa memunculkan Sphreeze gratis tiap turn untuk melancarkan combo maso-masoan. atau  summon Daigusto yang lain seperti Gulldos, dan Synchro Wind lain seperti Stadust Dragon bila target Cockadoodledo, Psychic Nightmare atau Orient Dragon jika targetnya level 3 Tuner. Kalau bosan Synchro Bisa juga untuk Xyz Summon  Leviair, Muzurythm, atau Totem Bird.

Perlu diingat, efeknya gak cuma jalan saat dia di-Normal Summon saja, jadi kita bisa pakai Emergency Teleport untuk Special Summon Pirika. Bisa juga dengan Call of the Haunted dan Limit Reverse jika Pirika berada di Graveyard. Kalau menggunakan Pure Gusto, banyak sekali para monster peliharaan Gusto yang bisa Special Summon Pirika dengan mudah, membuat kartu ini sangat gege untuk swarming.

Combo-Combo rendemnya: 

- Send Dandylion, Special Summon Quickdraw Synchron. Synchro Summon Turbo Warrior/Junk Berserker. Kemudia Normal Summon Pirika target Quickdraw. Synchro Summon Fleur de Chevalier. Giliran ini setidaknya aman dari trap-trap seperti Mirror Force dkk. Berharap lawan gak punya Spell/Trap lain agar aman untuk menyerang.

-  Digrave ada Gusto Gulldo dan 2 Kamui/Winda. Aktifkan Emergency Teleport Special Summon Pirika, Synchro Summon Daigusto Sphreeze lalu add Gulldo dari grave. Summon Gulldo untuk dimasokan ke lawan. Lalu efek Gulldo, Special Summon Gulldo, kemudian Winda/Kamui. Lalu aktifkan Power Well untuk menambah damage dan OTK

- Dan lain-lain aja deh, pokoknya kartu ini sangat gege untuk 1 card Xyz/Synchro.


Kayaknya cuma segitu saja review KYMI kali ini
Terima kasih sudah mampir dan baca..
Saya mohon maaf apabila ada salah kata.
Jumpa lagi di pos berikutnya~~


Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar