Minggu, 08 Desember 2013

Deck CCD : N.T.R

Halo, jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck), untuk post kali ini ditujukan buat yang suka NTR, buat yang ga tau apa itu NTR silakan cari di google. Tapi untuk post ini NTR yang saya maksud beda sedikit, NTR disini adalah Ninja Tongue Rape Ratic (nama alay). Ayo langsung simak GPL.

Karena Decklist nya kelihatan agak random, maka sulit untuk dibagi antara deck core dan engine nya, so saya gabungkan aja. Langsung aja ke decklistnya!!




Daftar decklist:
* langsung singkat aja yah
Monsters
2x labradorite dragon
1x galaxy serpent
1x REDMD
1x BLS
1x lightpulsar
3x hieratic tefnuit
2x tongue twister
3x hanzo
1x armageddon knight
2x dragard
2x level eater

Spells
1x one for one
2x hieratic seal
1x ROTA
1x Dark hole
1x foolish burial
2x MST
2x forbidden lance
2x silver's cry

Trap
1x sixth sense
1x bottomless
1x torrent 
1x compul
2x fiendish chain
2x ninjitsu art of super transform
1x solemn warning

 Extras
2x leoh
1x jeweled red dragon archfiend
1x crimson blader
1x stardust spark
1x black rose
1x HTS psyhemuth
2x underground arachnid
1x gaia
1x m7
1x atum
1x beelzebuth
1x lavalval chain
1x daigusto emeral

Okay, sedikit penjelasan buat yang ga ngerti deck nya, dalam deck ini banyak combo2 aneh tapi bisa ngeplus. Salah satu combo popular adalah menggunakan Labradorite dragon + Level eater untuk menjadi Underground arachnid yang dapat mencolong monster lawan. Digabung dengan hieratic tefnuit dan sedikit chaos build dapat mempercepat speed dan konsistensi di deck ini. Saya tech 3 hanzo disini karena kemampuan untuk mencolong monster lawan, dan SS monster seperti tefnuit/labradorite/lightpulsar , untuk mempercepat combo.

Combo Time!

#1 Classic Underground Arachnid NTR
hand : silver's cry
grave :labradorite , level eater

- SS labradorite pakai silver cry, kemudian SS level eater dengan memakan level labradorite, kemudian synchro labradorite + eater (5+1) menjadi underground arachnid untuk mencolong musuh lawan, dan anda masih belum menggunakan normal summon anda.

 #2 Tongue Twister NTR Combo
hand : tefnuit , tongue twister

- Start dengan SS tefnuit, kemudian tribute summon tongue twister, dan pakai eff tefnuit untuk ss galaxy serpent, kemudian synchro tongue + galaxy serpent (6+2) untuk menjadi synchro lvl 8 dan DRAW 2 , karena eff dari tongue twister.

#3 Tongue Eater Dragon NTR
hand : silver's cry , tongue twister
grave : labradorite , level eater

- SS labradorite pakai silver cry, kemudian SS level eater dengan memakan level labradorite , kemudian tribute summon level eater untuk tongue twister , dan SS level eater lagi dengan makan level labradorite, kemdian synchro labradorite + tongue twister (4+6) untuk jadi leoh dan DRAW 2 , karena eff dari tongue twister.

#4 Black Rose NTR
hand : tefnuit, lightpulsar
grave : level eater

- SS tefnuit, terus SS level eater dari grave dengan makan level tefnuit, kemudian tribute summon tefnuit untuk summon lightpulsar, dan pakai eff tefnuit untuk SS labradorite dragon kemudian synchro labradorite + level eater (6+1) untuk jadi black rose dragon dan ledakan semua field, dan field lawan akan kosong, tetapi kita dpt mengaktifkan eff lightpulsar untuk SS labradorite dragon, dan dengan memakai Combo #1 diatas, kita akan punya field advantage.

#5 Classic Chaos Dragon Combo NTR
 hand : tefnuit , lightpulsar

- SS tefnuit, kemudian tribute untuk summon lightpulsar, pakai eff tefnuit untuk SS labradorite dan XYZ menjadi atum, atum eff detach lightpulsar untuk SS REDMD, dan REDMD eff untuk ss lightpulsar. classic combo.

Sedikit info tentang deck ini, karena deck ini punya banyak monster berlevel tinggi, disertai beberapa vanilla monster, maka suatu saat akan terjadi bad hand, anda dapat mengubah beberapa monster yang bisa membuat bad hand seperti tongue twister , tukar menjadi lightpulsar untuk easy summoning, kemudian tambah monster seperti summoner monk untuk lebih cepat melakukan combo, dsb. Tetapi saya akan tetap pakai tongue twister disini, karena NTR itu nikmat(?) :p
Jadi, sudahkah anda kena NTR hari ini? gyahahaha.




Tambahan:
Sebenarnya saya dapat ide deck ini dari dua orang yang berbeda, jadi agar tidak terjadi kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran, maka saya akan memberi kredit kepada creator nya.
Untuk deck Tongue Twister Combo saya dapat ide itu dari om Aday T.F.O.A , keterangan lebih lengkapnya dapat dibaca disini http://jogjatfoa.blogspot.com/2013/11/tongue-twister-combo.html
Dan untuk deck labradorite arachnid NTR , saya dapat idenya dari om Muhammad Reyhan Pradipta untuk combo NTR nya. (cari dia kalau mau kena NTR! gyahaha).

Dah, segitu dulu deck NTR ini, ingat untuk tetap subscribe/ikuti blog ini untuk deck yang lebih kreatif dan kompetitif lagi.

Trimas dan Salam Bakar.






Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar