Jumat, 17 Juni 2016

Deck CCD : Symphonic Karakuri Kings

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Kali ini saya buat deck yang ga beda jauh ama post kemaren (boleh dibaca disini), yaitu masih tema MESIN!. Cuma kali ini deck nya lebih ke pure Karakuri dengan engine Symphonic Warrior dan tentunya dengan Key Card yang sama yaitu King's Synchro!! kayaknya ga usah penjelasan lebih detail lagi.. ayo langsung ke decklist GPL!!

Wagakki Band sebagai Clickbait Thumbnail!!


Monsters
1x Symphonics Warrior Mics
2x Solar Wind Jammer
2x Karakuri Ninja Kuick
2x Gold Gadget
1x Silver Gadget
2x Symphonics Warrior Sizzers
3x Karakuri Watchdog Saizan (Anjing Tuner)
2x Speedroid Menko
3x Symphonics Warrior Guitaars
2x Karakuri Nishipachi (Om-om Tuner level 3)
1x Karakuri Komachi Ninishi
2x Symphonics Warrior Basses

Spells
2x Instant Fusion
1x Soul Charge
3x Iron Call
2x Twin Twister

Traps
3x King's Synchro (pake 2 juga boleh, tapi karena Tech card..saya pake 3!! *dejavu)
3x Solemn strike
1x Solemn warning

Extras
2x Panzer Dragon
1x Stardust Sifr Divine Dragon
1x Shooting Quasar Dragon
1x Leo, Keeper of the sacred tree
1x Trishula
3x Karakuri Bureido (Level 8)
2x Karakuri Burei (Level 7)
1x Clear Wing Synchro Dragon
1x Hope harbringer dragon titanic galaxy
1x Gear Gigant X
1x Castel

Sedikit penjelasan.. kalau kalian baca post kemaren, dengan si King's Synchro maka bisa akses ke Synchro broken langsung tanpa harus mematuhi syarat nya, misal Bureido + Saizan/Tuner level 4 di grave + King Synchro bisa jadi Quasar / Sifr atau pun Bureido + 1 tuner level 1 di grave (Symphonic Warrior Basses) bisa menjadi Trishula. Dengan digabung dengan engine Symphonic Warrior maka deck ini akan lebih cepat Synchro 2 - 3 Bureido dalam 1 turn dan tentunya dengan efek dari Bureido maka kita akan mendapatkan draw yang banyak. Akan tetapi karena Bureido itu mempunyai ATK yang cukup gede (2800 ATK) maka lawan jarang akan melakukan serangan terhadap Bureido oleh karena itu Trap King's Synchro akan susah di aktifkan, tetapi kita boleh memperdayai lawan dengan mengubah Bureido menjadi DEF (1700 DEF) dengan alasan mau draw dari efek Bureido / takut terkena Mirror Force, alhasil jika terpancing lawan akan kewalahan ketika melihat Bureido berubah menjadi Quasar / Sifr...mwahahaha.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang lebih creative dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar