Senin, 21 November 2016

Deck CCD : Kaiju Karnival

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Kali ini saya mau post deck yang bertema One Turn Kill (OTK) lagi, setelah post kemaren lumayan popular (Boleh cek DISINI). Deck kali ini terinspirasi dari mas-mas random / Owner Blog ini alias Fajar Dimas S (di Stalk aja..gyahaha) karena dia yang pertama ngasih idenya. 

Ayo Gangbang Lawan!!

Sebelum ke decklist saya jelaskan dulu decknya, soalnya kalau langsung lihat decklist nya bakal bingung. Intinya deck ini menggunakan Archetype Kaiju yang bertipe LIGHT disini dan dicombo dengan kartu Leeching The Light untuk menyerap ATK Kaiju tersebut dan langsung OTK lawan, tetapi untuk melancarkan combo ini ada beberapa combo piece yang diperlukan :

1. Monster Kaiju yang Berattribute LIGHT d field lawan (ada 2, Jizukiru sama Thunder King)
3. Minimal 4 monster di field kita, ataupun 3 monster + kartu penambah ATK

Nah dalam kasus ini, para monster Kaiju bisa di SS pake kartu Interrupted Kaiju Slumber , kemudian Key Cardnya Leeching the Light bisa di bantu cari dengan kartu searcher seperti Left Arm Offering ataupun drawer dan recycler seperti Pot of Desires, Into the Void, Magical Mallet, Dark World Dealings. Kemudian untuk swarming monsternya saya pakai Spell / Monster yang bisa menghasilkan Token seperti Hippo Carnival dan Super Hippo Carnival, kemudian ada monster seperti Blackwing - Gofu the Vague Shadow dan Phantom Skyblaster.

Contoh combo nya seperti ini, 

Misal field lawan uda ada Kaiju yang brattribute LIGHT, terus kita pake kartu seperti Hippo Carnival / Super Hippo Carnival (SS semua dalam ATK pos) kemudian aktifkan Leeching the Light dengan menarget Kaiju lawan tersebut, maka otomatis Field kita ada 3 atau lebih Monster yang ber ATK 3300 atau lebih untuk meng OTK lawan.

Contoh Buli #1
Contoh Buli #2

Setelah melakukan Simulasi duel, ada sekitar 72.90% (ngasal lagi) deck ini berjalan sukses dengan Combonya dan bisa meng OTK lawan, ingat kalo deck ini WAJIB untuk jalan second / kedua, soalnya salah satu kondisinya adalah lawan harus mempunyai monster di field untuk ditimpal sama Kaiju / Interrupted Kaiju Slumber.


Monsters 
3x Jizukiru, The Star Destroying Kaiju
3x Thunder ing The Lightningstrike Kaiju
1x Blackwing - Gofu the Vague Shadow
2x Phantom Skyblaster
1x Performapal Hip Hippo

Spells
3x Pot of Desires
1x Upstart Goblin
2x Dark World Dealings
3x Magical Mallet
3x Left Arm Offering
3x Leeching the Light
3x Into The Void
3x Interrupted Kaiju Slumber
3x Super Hippo Carnival
3x Hippo Carnival
3x United We Stand

Trap
KOSONG!!

Extra Deck
15x Synchro Monster yang berbintang 6 - 11, soalnya Gofu itu Tuner dan Token dari Hippo Carnival bisa dipakai buat Synchro Summon (Tapi biasanya ga pernah kepake kalo uda OTK).

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar