Rabu, 09 November 2016

Deck CCD : Unexpected Trump

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Mumpung lagi hype sama pemilu di Amerika sana, jadi saya buat deck ini deh, kalo di search di youtube atau google, kayaknya ada yang uda pernah buat deck nya (mirip-mirip lah) jadi jangan cap saya netdecker dolo, karena itu termasuk 8 Deadly Sins :v ,dah ga usah panjang lebar karena emang lagi malas juga, ayo langsung ke decklist GPL!!

You just actvated my Trump Card!

Monsters 
2x Angel Trumpeter
2x SPYRAL Super Agent
3x Zodiac Beast Molmorat
1x Shiba-Warrior Taro
3x Red Resonator
3x SPYRAL Quik-Fix
1x Glow-Up Bulb

Spells
3x Unexpected Dai
1x One for One
3x Resonator Call
2x Twin Twister
1x Fire Formation - Tensu
3x Elemental Triangle of the Zodiac Beast
3x SPYRAL Gear - Big Red (atau boleh pake 2 biji aja, ganti 1 Terraforming)
3x SPYRAL Resort

Trap
1x Space-time Trap Hole
1x Bottomless Trap Hole
3x Solemn Notice
1x Solemn Warning

Extra Deck
1x Coral Dragon
1x Vulcan the Divine
1x Naturia Beast
3x Goyo Defender
1x Utopia
1x Utopia Lightning
1x Brotherhood of the Fire Fist - Tiger King
1x Traptrix Rafflesia
1x Zodiac Beast Tigress
1x Zodiac Beast Drancia
1x Zodiac Beast Wildbow
1x Zodiac Beast Bull Horn
1x M-X-Saber Invoker

Sedikit penjelasan, nama deck ini karena kartu Unexpected Dai dan Angel Trumpeter yang merupakan Tuner Earth yang jika di combo dengan SPYRAL Quik-Fix untuk mensummon si Naturia Beast dengan cepat. dan sekali lagi saya minta maaf, kalo engine kali ini memakai archetype broken Zodiac Beast lagi, karena mereka merupakan archetype yang paling sempurna menjadi engine deck karena mempunyai searcher, destroyer, dan field control yang dapat di summon dengan cepat dan mudah.

Combo internasional kali ini biasanya memakai Red Resonator dan SPYRAL Quik-Fix disini, start dengan mensummon Red Resonator dan pake efek untuk SS si Quik-Fix, kemudian Synchro jadi 3 biji Goyo Defender (pake efek nya), kemudian XYZ jadi M-X-Saber Invoker untuk meng SS si Zodiac Beast Molmorat. Dan kemudian pake combo Zodiac Beast (sekali lagi bisa dibaca DISINI .. lagi malas jelasin :p).

Tapi kali ini jangan lupa untuk timpal menjadi Zodiac Beast Bullhorn untuk mencari Shiba-Warrior Taro dan gunakan 2 biji Zodiac Beast Molmorat untuk XYZ menjadi Brotherhood of the Fire Fist - Tiger King untuk menset Fire Formation - Tensu dan dipake untuk menormal summon si Shiba-Warrior Taro dan Synchro dengan Goyo Defender yg ketiga untuk menjadi Naturia Beast.

Jadi walaupun ga dapat 2 kartu combo ditas (Red Reso + Quik Fix), masih banyak combo-combo menarik yang bisa dilakukan deck ini, karena dengan engine Unexpected Dai + Angel Trumpeter (misal SS si Angel Trumpeter + SS si SPYRAL Super Agent kemudian XYZ jadi Bullhorn buat search Molmorat dan Normal Molmorat buat swarm dan field control) dan engine Red Resonator juga yang bisa di combo dengan para SPYRAL. oh, dan tentunya Field nya SPYRAL bisa mengrecycle para Zodiac Beast maupun Si Angel Trumpeter yang telah dipake.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar