Sabtu, 19 Oktober 2013

Deck CCD : Hero Frog



Alkisah di suatu negeri antah berantah, hidup seekor kodok yang entah kenapa bentuk nya seperti manusia. Ketika ia mendengar bahwa putri raja telah diculik oleh kelompok naga penggaris(?) yang sangat jahat. maka ia pun berpetualang untuk menyelamatkan putri tersebut. Dan dengan bantuan dari beberapa pahlawan elemental yang dia temui di perjalanan, dia pun berhasil menaklukan para naga penggaris dan berhasil menyelamatkan putri tersebut. Kemudian si raja mengangkat si kodok dan para pahlawan elemental ini menjadi pahlawan kstaria di negeri itu.  Si kodok yang mulai menaruh hati kepada putri raja itu mulai mencari cara untuk membuat dia seperti manusia kembali, maka ia pun bertemu dengan penyihir yang paling hebat di negeri itu, penyihir itu hanya berkata "kalau anda mendapat ciuman dari orang yang paling anda sayangi, maka suatu mukjizat akan terjadi". Maka pada malam hari nya si kodok dan si putri raja itu pun berciuman, dan boom!! pada saat itu juga, si putri raja itu berubah menjadi putri kodok dan hidup bahagia bersama pahlawan kodok itu bahagia selamanya.. THE END.. GYAHAHAHA.

ok, karena uda cerita panjang lebar, saya hanya akan langsung post decklistnya aja.
*karena males.. gyahaha

*updated decklist

Monsters
1x Gorz
3x Tidal
2x Evil hero malicious edge
3x Redox
1x E.H wildheart
2x E.H ocean
1x E.H bubbleman
2x Swap frog
1x Maxx c
2x Ronintoad
2x Dupe frog
1x Treeborn frog

Spell
2x Treasured sword of seven stars
3x Miracle fusion
1x Dark hole
1x Parallel world fusion
1x Gold sarc
1x Mystical space typhoon
3x Mask change

Trap
1x Bottomless trap hole
1x Torrential tribute
1x Dimensional prison
2x Breakthrough skill
1x Compul
1x solemn warning

Extra deck
2x Masked hero dian
2x Masked hero acid
3x E.H absolute zero
2x E.H gaia
1x Master of blades
1x MPB dracossack
1x Big eye
1x Abyss dweller
1x Gagaga cowboy
1x Gachi gachi gantetsu

Dilihat sekilas deck ini kelihatan random dan jelek, tetapi kalau di pelajari lebih dalam, banyak simbiosis mutualisme antara deck core dengan engine nya. 
Saya akan jelaskan dengan singkat aja, untuk offense nya tentu saja ada hero, dan defense nya engine kodok, dragon ruler untuk speed dan konsistensi nya. Saya tech 2 evil hero malicious edge karena dia bintang  7, bisa di miracle dan mask change , bisa jadi bahan redox dan bisa di ss redox, dan compatible dengan treeborn frog (dia hanya butuh 1 trib). miracle fusion dan mask change adalah keycard di sini. karena tanpa itu, deck ini akan susah. untuk playstyle dan combonya basically bertumpu pada miracle fusion dan mask change. (miracle fusion dengan dragon ruler akan membuat anda +1), untuk engine dragon ruler nya, saya pilih redox dan tidal karena redox untuk eff ss nya , dan tidal bisa membuang kartu penting untuk digunakan di kuburan, seperti treeborn , hero untuk di miracle , redox untuk target miracle , dsb.

okay, sampai disini dulu, jumpa lagi lain kali dengan deck yang cetar membahana,
trimas dan salam bakar.


1 komentar: