Sabtu, 26 Oktober 2013

Deck CCD : GOGOGO WATER

Halo, jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Dalam post kali ini saya akan membahas deck yang bernama Gogogo Water... btw ini bukan merek minuman yah..haha ayo langsung ke TKP.

Deck Core : Gogogo















Untuk deck core nya saya pakai gogogo karena selain punya ATK yang tinggi, para monster gogogo ini dengan mudah bisa xyz menjadi rank 4 yang jago. Apa saja monsternya? ayo simak!!

1. Gogogo Golem
- Monster inti dari deck ini, karena teman nya (gogogo giant dan ghost) tergantung pada monster ini. Punya ATK yang cukup besar, dan jika terdesak, dengan eff nya yg ga bisa hancur by battle 1 putaran itu pun sangat berguna.

# Bawa 2 cukup.

2. Gogogo Giant
- Key card di deck ini, berfungsi sebagai mesin SS di deck ini, target nya hanya perlu "gogogo" saja, dan dia termasuk gogogo itu sendiri. jika tidak ada gogogo di grave, dapat berfungsi sebagai beatstick 2000.

# Wajib bawa 3 gpl.

3. Gogogo Ghost
- Teman sekampung gogogo golem dan giant ini pun berguna di deck ini, dengan ATK yang besar dan eff yang lumayan bagus, walupun ef nya hanya ss gogogo golem. akan ada combonya di deck ini.

okay, itu aja keluarga gogogo yang dipakai di deck ini, nah sekarang kita menuju ke deck engine nya!!.

Deck Engine : Atlantean + Dragon Ruler


Untuk engine nya ada atlantean sebagai discard fodder untuk Tidal, dan (lagi-lagi) Dragon ruler dipilih sebagai engine untuk speed and konsistensi.

1. Atlantean
- Atlantean yang dipakai di deck ini cuma heavy infantry , marksman , dan dragoon. Fungsi utamanya adalah sebagai discard fodder tidal untuk membuang salah satu gogogo ke kuburan untuk memaksimalkan eff dari para gogogo bersaudara.

2. Dragon Ruler
- Dragon Ruler yang dipakai di deck ini adalah Tidal dan Redox, karena rata-rata di deck ini ber attribute WATER dan EARTH. karena gogogo sangat mudah untuk xyz rank 4 (queen dragun), maka para dragon ruler ini akan menambah konsistensi di deck ini. dengan tidal yang membuang gogogo golem/ghost , dan redox yang bisa men SS gogogo ghost adalah salah satu combo utama di deck ini.

3. Staple Monster dan lain-lain
- Seperti biasa, jangan lupa untuk memasukkan staple monster yang saya rasa perlu di deck ini, seperti Gorz , Maxx "c", dan sebagainya. Kemudian 1 kartu yang saya tech di deck ini adalah "Kamenleon" , karena banyak monster ber DEF 0 di deck ini (gogogo giant , ghost, marksman, dragon rider). Kartu ini bisa menjadi synchro yang terkenal di meta sekarang yaitu "Crimson blader".

Deck list
Deck list time!!, 
Deck list ini bisa disesuaikan menurut kesukaan masing-masing, dan dibawah ini adalah decklist ku. simak!



Monsters
1x Gorz
3x Tidal
2x Redox
3x Gogogo giant
2x Gogogo ghost
2x Gogogo golem
1x Atlantean dragon rider
2x Kamenleon
2x Atlantean marksman
1x Maxx c
1x Deep sea diva
1x Atlantean infantry

Spell
1x Mind control
1x Dark hole
1x Gold sarc
2x Pot of duality
2x Mystical space typhoon
2x Forbidden lance

Trap
1x Bottomless trap hole
2x Mirror force
1x Torrential tribute
2x Dimensional prison
1x Compul
2x Fiendish chain
1x solemn warning

Extra deck
1x Crimson blader
1x Gungnir
1x Catastor
1x MPB dracossack
1x Big eye
1x Evilswarm ouroboros
1x Utopia
1x Utopia ray
2x Queen Dragun
1x Blackship corn
1x Lavalval chain
1x Abyss dweller
1x Gagaga cowboy
1x Gachi gachi gantetsu

Untuk combo, simple aja.. intinya tidal buang gogogo yang blom ada di grave, biasanya golem/ghost. Redox + Golem kemudian SS ghost daru graveyard dan ghost bisa SS golem. Jika terdapat 2 atau lebih dragon ruler di grave, boleh menggunakan para gogogo untuk xyz queen dragun yg bisa easy rank 7. worst case kalau ga bisa combo.. ada para gogogo sebagai beatstick dan defender. (Stats mereka cukup badak).

okay, segitu dulu, jumpa lain kali di segment CCD selanjutnya, jangan lupa untuk ikuti blog ini terus.
trimas dan salam bakar.

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar