Sabtu, 10 Oktober 2015

Kartu Yolo Minggu Ini: Absoulte King Back Jack.


Halo~
Karena belum menemukan ide untuk segmen BKB lagi, saya akan update KYMI saja. Kali ini saya akan membahas tentang kartu promo dari Premium Gold: Return of the Bling yang lagi hype karena Archetype Burning Abyss dan kedatangan monster rusak bernama Fiendish Rhino Warrior yang dapat dengan mduah dump monster Fiend yang dibutuhkan ke Graveyard.

Ini dia penampakan si Back Jack..


Effect bisa dibaca sendiri karena teksnya juga sudah lumayan jelas :3
Banish dirinya sendiri dari Graveyard untuk excavate top deck, lalu send ke Grave jika bukan Trap Card. Dengan cost yang begitu mudah, dan jika itu Trap card, dapat langsung diaktifkan turn itu juga. Jadi bisa memberikan sedikit kejutan pada lawan jika yang diexcavate adalah Trap semacam Compulsory Evacuation Device ataupun Ring of Destruction. Walaupun bukan Trap, bisa sedikit thinning deck apalagi kalau yang dikirim ke Graveyard itu monster.

Bagi deck BA mungkin kartu ini sudah biasa karena BA punya banyak trap dan semua monsternya akan tertrigger dengan udah jika efek Back Jack diaktifkan. Tapi jika kamu pengen yang antimainstream, bisa dicoba di deck Sylvan karena para monster Sylvan akan juga tertrigger karena ada kata Excavatenya.


Deck Sylvan juga mendapat support baru yang lumayan bisa diabuse dengan si Back Jack karena dia juga memiliki Rank 1, sehingga si Back Jack dapat dijadikan Xyz Matrial untuk memanggilnya. Ini dia wajah si kartu baru itu, cantiknya~~



Sylvan Princessprite.
LIGHT
Plant/Xyz/Effect
2 Level 1 monster.
You can detach 1 Xyz Material from this card; excavate the top card of you deck, and if it Spell/Trap card, add it to your hand. Otherwise, send it to Graveyard. You can send other Plant-ype monster from your hand or face up on the field to graveyard, then target 1 "Sylvan" monster in your Graveyard; Special Summon it. You can only activate each effect of "Sylvan Princessprite" once per turn.

Effect Excavatenya Princess jelas sangat membantu di deck Sylvan karena tidak seperti Sylvan lain yang hanya akan mengembalikan kartu yang diexcavate kalau bukan Plant-type monster. Detach Back Jack tadi, lalu aktifkan Jack untuk atur 3 top deck kita. Baik untuk melancarkan efek Sylvan lain atau juga untuk memastikan Jack dapat Trap yang tepat di turn lawan nanti.

Demikian bahasan KYMI edisi hari ini, karena saya juga bingung mau nulis apa lagi (?)
Mohon maaf bila ada salah kata atau ada tulisan saya yang tidak berkenan dihati anda.
Terima kasih sudah mampir apalagi sudi membaca tulisan saya.
Jumpa lagi di KYMI berikutnya~~

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar