Rabu, 20 November 2013

Kartu Yolo Minggu Ini: Mistake.

Hai lagi~
Langsung saja ke kartunya..


Kartu yang mempunyai effect yang mungkin dibilang Stun. Menyamai efek Raja Petir yang sekarang nasibnya sudah dilimit. Kartu ini juga mempunyai versi Continuous Spell, yang mempunyai bonus efek mencegah player Special Summon dari deck. genya kartu ini adalah: 

- Karena Mistake wujudnya adalah Continuous Trap, maka dia mendapatkan poin lebih yaitu Chainable. Jadi lawan pasti melongo saat kartu searcher mereka direspon dengan aktivasi Mistake. Tidak akan hancur sampai 2nd turn setelah dia resolve. Bisa dilindungi dari kehancuran oleh Imperial Custom, yang akan menambah penderitaan lawan kalau ternyata deck mereka banyak searchernya. Masalah cuma ada di Royal Decree, paling tidak ada yang bawa di deck (?)

- Bisa menjadi side deck yang ampuh melawan deck Meta jaman sekarang. Antara lain:
1. Dragon Ruler: Respon jika lawan akan Special Summon DR dengan membanish 2 kartu lain dari tangannya. Jika itu adalah 2 DR, maka akan memberi minus yang banyak ke lawan. Juga bisa dichain saat lawan mengaktifkan Dragon Ravine, untuk mencegah mereka mencari Tuner Dragunity yang akan jadi fodder untuk Consonance.

2. Dragunity Tempest: Jika lawan ingin mencari Dux, chain dengan kartu ini yang dapat membuat minus lawan. Karena biasanya mereka hanya membawa Tempest saja untuk Dragon Rulernya.

3. Heraldic Beast: Archetype ini memang belum banyak dilirik oleh duelist. Tapi sebenarnya Archetype ini mempunyai banyak kelebihan yang mungkin bisa bersaing di metagame. Apalagi sebentar lagi mereka mendapatkan support baru yang semakin mempercepat deck mereka, tanpa kehilangan advantage yang banyak karena HB Leo dan Augment.

4. Infernity: Ketika lawan akan Special Summon Infernity Archfiend, dan akan add Infernity Launcer atau Barrier, chain Mistake yang akan membuat mereka surrender saat itu juga kalau mereka tidak mempunya removal atau bribe.

5. Fire Fist, Spellbook, Gishki dan lain lain: Intinya sama dengan penjelasan diatas aja dah (?)

- Jika ingin mengaktifkan searcher, cukup dengan membawa beberapa Mist Valley Falcon atau BW Zephyrus. Sehingga kita dapat add sesuatu lalu set lagi Mistake untuk troll lawan lagi. Nyahaha

Kayaknya cuma segitu saja review KYMI kali ini
Terima kasih sudah mampir dan baca..
Saya mohon maaf apabila ada salah kata.
Jumpa lagi di pos berikutnya :3

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar