Sabtu, 16 November 2013

Deck YOLO : Demise Blue-eyes KAI

Halo, jumpa lagi bersama saya coldheart168, maaf kalo akhir-akhir ini jarang post di blog karena emang sibuk banget (alias malas..gyahaha)..kali ini saya tidak akan post deck CCD (Creative & Competitive Deck) , melainkan post deck YOLO (tau sendiri lah).. haha.. ok diliat dari title nya pasti uda tau..langsung ke TKP.


Key/Combo Card

Untuk deck core dan engine nya uda pasti tau, jadi saya singkat aja, intinya buat manggil demise dengan menggunakan engine blue-eyes.. tapi combo nya emang fokus buat OTK..apa aja keycard dan combonya? simak gpl.

1. Swing of Memories
- Kartu ini akan langsung SS 1 blue-eyes dari grave (biasanya di dump menggunakan advance ritual art), apabila field uda bersih karena eff demise.. free direct ATK itu sangat menyenangkan, monster yg di SS akan hancur di endphase, jadi usahakan langsung di XYZ summon sblm mengakhiri turn.

2. Roar of the silver dragon/silver's cry
- Eff nya sama dengan swing of memories, tetapi kartu ini quickplay dan monster yg di SS ga akan ancur di endphase, otomatis membuat kartu ini lebih jago dari swing of memories. target SS nya tentunya blue-eyes.

3. Geartown
- Kartu ini sangat cocok di deck ini, karena menggunakan eff demise, selain kita membersihkan field lawan, juga dapat eff dari geartown. Jangan lupa bawa Ancient gear gadjiltron dragon nya.

4. Megamorph
- Keycard untuk OTK di deck ini, setelah menggunakan eff demise, tentunya otomatis LP kita bakal lebih rendah dari lawan, dan otomatis ATK DOUBLE..hehe

5. Great maju garzett
- Sama seperti megamorph, gunakan kartu swing of memories/roar of the silver dragon untuk meng SS blue-eyes dan korbankan untuk summon monster ini, ATK nya akan mencapai 6000 dan jika digabung dengan demise..maka akan langsung menghabisi semua LP lawanmu.

6. Forbidden lance
- kartu ini untuk menghalangi S/T nakal yang suka kerjai demise bersih-bersih

Combo

OTK #1
hand : advance ritual art(ARA) , demise, swing of memories/roar of the silver dragon , megamorph
- ritual summon demise menggunakan ARA (buang blue-eyes) , kemudian pakai eff demise untuk bersih-bersih , kemudian pakai swing/roar buat SS blue-eyes , dan pasang megamorph ke blue-eyes.
Damage : 6000(blue-eyes+megamorph) + 2400 = 8400 GG.

OTK #2
hand : Geartown , Bahan buat ritual demise (apa saja) , Great Maju Garzett
- Sama seperti combo diatas, intinya sehabis geartown hancur oleh eff demise, SS ancient gear dragon, kemudian tribute buat maju garzett
Damage : 6000(maju garzett) + 2400 = 8400 GG.

OTK #3
hand : ARA,demise, geartown , swing of memories/roar of the silver dragon
- ritual summon demise menggunakan ARA (buang blue-eyes) , kemudian pakai eff demise untuk bersih-bersih , kemudian SS Ancient gear dragon, pake swing/roar buat SS blue-eyes
Damage : 3000 + 3000 + 2400 = 8400 GG

OTK #4
hand : monster lvl 4 apapun(manju,sonic,senju) , Bahan buat ritual demise (apa saja selain monster lvl 4 disebelah) , megamorph/swing/roar/maju garzett
field : blue-eyed maiden , Blue-eyes(habis di ss oleh maiden turn sebelumnya)
- synchro azure-eyes silver dragon , kemudian ritual summon demise dan pakai eff nya (azure tidak dapat di destroy oleh eff turn ini) , kemudian summon monster lvl 4 , dan pakai spell card yg di tgn buat OTK.

Combo OTK diatas boleh di campur-campur, tergantung hand yg di dapat.

Decklist :



















*Urutan disusun menurut gambar.

Monster :
2x Blue-eyes white dragon
1x Ancient gear gadjiltron dragon
1x Senju of the thousand hands
2x Sonic bird
3x Manju of the ten thousand hands
2x Blue-eyes maiden
3x Demise king of armageddon

Spell:
3x Trade-in
1x Darkhole
2x Swing of memories
3x Pot of duality
1x End of the world
2x Advance ritual art
1x Contract with the abyss
1x Mystical space typhoon
2x Forbidden lance
3x Roar of the silver dragon/silver's cry
3x Megamorph
3x Geartown

Trap:
1x Treacherous trap hole

Extra:
1x Kiganjou/Giganticastle
2x Azure-eyed silver dragon
1x Catastor
1x Tachyon dragon
2x Divine dragon knight felgrand
1x Utopia ray
1x Utopia
1x Queen dragun
1x Blackship of corn
1x Silent honor ark knight
1x Noblswarm belzebuth
1x Maestroke
1x Lavalval chain

*Decklist adalah untuk sebagai contoh saja, boleh tambahin kartu-kartu yang paling cocok menurut anda sendiri. Berpikiran kreatiflah :)

tips:
sekedar tips, deck OTK memang selalu tidak konsisten dan gampang disiding, tetapi deck ini tidak hanya fokus ke OTK saja, worst case jika tidak bisa nge OTK lawan, masih bisa bertahan menggunakan kartu seperti Blue-eyed maiden , Azure eyed , dan XYZ jago seperti Divine dragon knight felgrand.

Ok..segitu dulu, jumpa lagi lain kali.
 Trimas dan salam bakar

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar