Rabu, 17 April 2013

Vanilla~

Hai duelist :3
Saya mohon maaf karena jarang sekali upadate blog..
Kali ini saya akan membahas tentang monster-monster yang teksnya bukan effectnya, melainkan profile mereka, keren gak tuh~
Vanilla..

Saat jaman Synchro tahun Monster tak berefek ini dilupakan karena dianggap gak berguna, dan terkadang statsnya yang kurang. Tapi sejak jaman Xyz, hal itu berubah. 
Mulai dari Mystical Shine Ball dan penciptanya Venus yang naik pamor karena ada Gachi-Gachi Gantetsu. Dan para Dino vanilla yang beken karena Evolzar dan Kelinci sakti Rescue Rabbit!

Support buat mereka juga gak kalah bagus dengan yang support kepada archetype lainnya
- Draw Power yang hebat, antara lain Heart of the Underdog, Common Charity
- Field Controller yang keren, misalnya Justi-Break, Fautian Bargain, dan Heat Wave
- Penambah power yang juga hebat, misalnya Triangle Power, Thousand Energy
- dan lain lain deh ==a
Berikut ini adalah beberapa contoh deck Vanilla, yang (harusnya) berfokus pada mereka saja xD

1. Level 4 Vanilla Beat


Deck ini menggunakan para vanilla yang mempunyai ATK tinggi seperti Gene Warped Werewolf, Alexandrite Dragon dan lain lain. Tapi umumnya hanya menggunakan yang 1 atribut atau type saja, agar lebih mudah mendapatkan advantage. Misal, deck Earth bisa pakai Gaia Power/Gem-Merchant untuk menambah gregetnya. Atau Solidarity untuk yang main dengan 1 type. Bisa juga pakai Rabbit untuk Special Summon 2 Monster badak sekaligus, tapi karena end phase hancur, pasti akan dioverlay buat Xyz Summon :0
Khusus Beast-Warrior/Beast mereka juga punya Horn of the Phantom Beast biar makin gege.

2. Low Level Rush



Beda dengan yang sebelumnya, deck ini menggunakan monster yang levelnya kecil. Tapi tetap dengan stats yang besar, misal Sonic Duck, Jerry Beans Man dan lain lain. Dengan bantuan Enchanting Fitting Room kita bisa Special maksimal 4 Monster hanya dengan membayar 800 LP saja! Tapi terkadang ada juga yang membawa vanilla tuner seperti Tune Warrior, dan Genex Controller untuk memberikan sentuhan Synchro.

3. Low Level Beat

 
Deck ini juga menggunakan para vanilla berlevel kecil, bahkan level 1 saja. Tapi jangan salah, vanilla yang dipakai adalah mereka yang mempunya Defense tinggi seperti Charcoal Inpachi, Flamvell Guard dan Bunilla.
Dengan bantuan kartu sakti Triangle Power yang bukan hanya menambah ATK, tapi juga DEF lho.
Akhirnya kita aktifkan Shield and Sword/Inverse Universe, vanilla kita jadi 4000 :O

4. Token Beat


Token juga termasuk monster vanilla, jadinya dibahas juga deh hehe.
Dengan bantuan Jam Breeding Machine, kita bisa special 1 Slime token tiap turn. Untuk menambah ATKnya bisa menggunakan Token Stampede, yang juga membuat token posisi attack gak bisa hancur battle. Karena mereka bertype Aqua, atribute Water dan level 1, Wetlands bisa masuk untuk membuat Slime Token makin geg.

Kali ini cukup 4 saja, harusnya masih ada lagi yang lebih spesifik seperti Law of the Normal OTK, Huge Revolution dan lain-lain. Mungkin akan dibahas di artikel berikutnya..
Terima kasih sudah mampir dan baca.
Saya mohon maaf apabila ada salah kata..
Jumpa lagi di pos berikutnya :3

 

1 komentar: