Senin, 01 April 2013

Random Tech: Ledakin semua~

Halo lagi~
Mumpung masih ada waktu, saya akan menulis 2 artikel hari ini.
Kali ini saya akan membahas tentang 2 kartu yang nama belakangnya sama dan fungsinya juga hampir sama.
Kartu apa sajakah itu? Baca dong sampai selesai *plak

1. Nanas Meleduk, Pineapple Blast!


Teks: You can only activate this card when you Normal Summon a monster successfully. If there are more monsters on your opponent's side of the field than your side, destroy your opponent's monsters, so that your opponent controls the same number of monsters as you. Your opponent selects which monsters are destroyed.

Sebenarnya fungsinya sama dengan Torrential Tribute, malahan lebih kondisional dan bisa menyisakan beberapa monster di arena mereka. Tapi jika kita ingin tampil anti mainstream bisa pakai ini untuk lucu-lucuan aja *plak

Technya: Dengan para monster yang suka kabur jika ada Trap/Spell yang aktif, misal Evilswarm Thunderbird, Winged Rhyno dan Wind-Up Rabbit. Maka hasilnya sama aja kita bom semua monster lawan.
Tetep bagusan Torrential jauh sih ==a

2. Yang ini lebih gege, Core Blast!


Teks: You can only activate this card's effect while you control a face-up "Koa'ki Meiru" monster. Once per turn, during your Standby Phase, if your opponent controls more monsters than you do, you can destroy a number of cards your opponent controls so that your opponent will control the same number of cards as you control monsters.

Sama persis dengan Pineapple Blast, dan kartu ini membutuhkan face up Koa'ki Meiru di field kita. Tapi yang bikin ini lebih gege adalah, kartu ini Continuous Trap..
Dan lebih gegenya lagi, dia gak cuma rontokin monster, Spell/Trap juga bisa lho~

Technya: Saat Standby Phase saat kartu ini aktif, chain dengan Compulsory ke Koa'ki kita maka lawan kehilangan semua  jika kita hanya control ini saja dan 1 Koa'ki Meiru(yang sudah dipentalin Compul) saat resolve. Koa'ki Meiru Innitialize! juga bisa, jadi tinggal pilih kartu mana yang menurutmu menguntungkan.

Ok, segitu dulu aja artikel kali ini.
Terima kasih juga buat yang sudah mampir dan baca..
Saya mohon maaf apabila ada salah kata.
Jumpa lagi di pos berikutnya :3




3 komentar:

  1. All hail mas-mas database \ :v /

    BalasHapus
  2. JD INTINYA TETEP GG-AN PK TORRENT XD........btw core blast cocoknya mainin di ROCK STUN kan banyak bawa KKM momomn tuh!

    BalasHapus