Kamis, 26 Februari 2015

Deck CCD : W.I.B.U

Halooo.. jumpa lagi sama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Karena lagi mood buat-buat deck saya mau perkenalkan 1 deck yang cukup lucu buat dimaenkan. Decknya saya namai WIBU, atau singkatan dari Wind-up Beast Ultimaya. Yupz, deck ultimaya lagi setelah ga lama saya buat deck Ultimaya NTR sekitar 2 minggu yang lalu. Buat yang belum baca boleh click di link ini
 http://sasuke-samurai.blogspot.com/2015/02/deck-ccd-hieratic-ultimaya-ntr.html

Hasil potosop gaje selama 5 juta tahun(?)


nah buat yang tertarik sama deck ultimaya saya dulu, kamu pasti tertarik juga dengan deck ini. ayoo langsung aja ke decklist!



Monsters
3x egostistical ape
3x quickdraw
3x WU shark
3x hamster
3x WU dog
3x WU rat

Spells
1x raigeki
3x ayers rock
2x MST
3x WU factory
1x snatch steal

Trap
1x bottomless
1x compul
1x scrap-iron scarecrow
2x vanity emptiness
2x fiendish chain
1x solemn warning

 Extras
2x ultimaya
2x beelze
1x void ogre dragon
1x jeweled red dragon archfiend
1x scrap dragon
1x stardust spark
2x michael
1x moonlight rose
1x volcasaurus
1x angineer
1x zenmaines
1x fortune tune
 
Sedikit penjelasan dengan deck ini, intinya cepat-cepat buat memanggil si ultimaya, dan tuner yang saya pakai disini adalah si quickdraw dan si ape karena mereka berdua itu tuner yang diatas bintang 4 yang bisa di summon / search dengan mudah.
deck core Wind up dan Beast di pakai sini karena speed swarming yang cukup cepat dan ga gitu minus kalo gagal, karena beast mempunyai monster reborn nya sendiri yaitu Ayers Rock yang dapat diabuse dengan ss si WU rat yang bisa dipake eff untuk ss si WU dog/shark yang bisa lompat ke level 5, dan kemudian bisa tribute si rat untuk summon si QD atau si ape untuk memanggil si ultimaya.

WU dipakai di sini karena kemampuan search dan swarm yang hebat, disertai dengan kemampuan mengubah level menjadi diatas level 4 untuk memenuhi kondisi memanggil si ultimaya. WU juga memilik factory yang dapat memberikan monster extra ke tangan untuk menjadi fodder untuk meng ss si Quickdraw/ape. Si hamster saya pakai disini karena dia bisa memanggil cepat si WU rat/dog , bisa jadi fodder untuk ss si ape dan tentunya dia adalah beast yang bisa di SS sama Ayers Rock.

Sebenarnya ada 1 lagi deck ultimaya yang uda saya coba yang menggunakan engine artifact sebagai fodder dan efek set-set nya. deck yang disingkat A.Q.U (Artifact Quickdraw Ultimaya)

jadi kalau digabung dengan deck ultimaya NTR sebelumnya sebelumnya akan menjadi AQU WIBU NTR(?).. gyahaha
kalau ada yang tertarik dengan deck artifact ultimaya nya, boleh di komen di bawah :D
ok, silakan dicoba dolo..ingat untuk tetap subscribe/ikuti blog ini untuk deck yang lebih kreatif dan kompetitif lagi.
Trimas dan Salam Bakar.
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar