Sabtu, 28 Mei 2016

Deck CCD : BMW RANK 8

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Dalam segment kali ini saya mau bahas deck yang bakal seru dimainkan di masa depan~ yak deck ini masih berstatus OCG.. tapi maen nya enak, penasaran?.. ayo langsung ke decklist & penjelasan GPL~~

Salah focus~~ abort - abort!!


Deck kali ini saya namakan BMW.. tapi bukan merek mobil mahal kelas atas ~ itu singkatan doank.. artinya Brilliant Magnet Warrior, yang menggunakan Archetype Magnet Warrior yang baru yaitu Electromagnet Warrior sebagai CORE deck nya dan Brilliant Fusion dari Gem-Knight sebagai Engine nya karena punya sinergi antara satu sama lainnya. Yuk semak decklist dibawah ini.



Monsters
3x Verserion (Bossnya Electromagnet warrior)
2x Gaia plate the earth giant
2x Mythic water dragon
3x Alpha the electromagnet warrior
3x Beta the electromagnet warrior
2x Gem-knightObsidian
1x Giant sentry of stone
1x Neo spacian gran mole
3x Gamma the electromagnet warrior

Spells
1x Raigeki
3x Trade-in
2x Twin Twister
3x Brilliant Fusion
3x Magnet Field

Traps
1x Magnet conversion
1x BTH
2x COTH
3x Solemn strike
1x Solemn warning

Extras
2x GK Zirconia
1x Hope harbringer dragon titanic galaxy
1x Divine dragon knight felgrand 
1x Nightmare shark
1x Phantom knight break sword
1x Super quantal grampulse
1x Soul of silvermountain
1x Leviair
3x Gorgonic guardian (MVP!!)
1x Giant soldier of steel
1x Number F0: Utopic Future


Sedikit penjelasan tentang deck ini, intinya deck electromagnet warrior ini mainnya swarm dengan kelebihan pas dia di Normal / Special Summon. Saya ga bawa Vanilla Magnet Warrior di sini soalnya emang rada ga guna dan ATK/DEF nya pun jelek-jelek. Key card disini tentunya Brilliant Fusion yang dapat membuang 1 tipe ROCK (hampir semua kartu di deck ini adalah tipe rock) untuk fusion si GK Zirconia, biasanya sih akan membuang Giant sentry of stone dari deck untuk efek SS nya, ataupun buang salah satu Electromagnet warrior untuk di combo dengan Magnet Field. Deck ini biasanya akan swarm level 3 monster di field dan biasanya akan melakukan XYZ si Gorgonic Guardian untuk mengatasi semua masalah di field karena efek dia quick, bisa di pake di damage step, dan bisa menghancurkan 1 monster dengan ATK 0.

Combo kedua tentunya adalah Rank 8 XYZ yang bisa dilakukan dengan si GK Zirconia (dia level 8), dan biasanya dicombo pake Mythic Water Dragon ataupun misalnya kalau uda terdesak bisa pake Gaia plate / Verserion sebagai material rank 8.

Karena masih banyak slot di deck ini saya pake kartu-kartu drawer untuk mempercepat dapat key card combo yaitu Trade-in karena banyak target di deck ini dan si Alpha bisa search Verserion untuk di Trade-in. Kartu kayak COTH pun membantu para efek Electromagnet warrior tersebut. Beberapa support untuk kartu ROCK bisa dimasukkan di deck ini juga kayak : Block Dragon, Block Golem, Koaki meiru yang tipe ROCK, Attack the moon, Catapult Zone, Release from stone, dan masih banyak lagi. (coba research sendiri).

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang lebih creative dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.




Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar