Rabu, 20 Maret 2013

Random Tech: Inzektor main air

Halo-halo..
Dalam artikel kali ini saya akan mambahas tentang deck Inzektor yang semakin dilucuti dengan diforbidnya Sangan. Dengan menggunakan kartu yang pernah juga dicombo dengan Agent, yaitu Insect Imitation..

Berubah~
Teks: Tribute 1 monster. Special Summon 1 Insect-Type monster from your Deck whose Level is 1 higher than the Tributed monster's.

Bisa juga dipakai di Pure Inzektor dengan Tribute Inzektor Ladybug, kemudian Special Summon Dragonfly untuk memulai keroyokan. Tapi Bagi duelist yang gak suka mainstream, mereka akan mencari combo-combo yang lain yang gak kalah Gregetnya. Mari kita bahas satu persatu.

1. EvolZektor
Pertama yang kita bahas adalah Evolzektor(eh ini kan api ==a), dengan kemampuan Evoltile Najasho yang jika dikorbankan akan memanggil Evolsaur dari deck. Sehingga ada kemungkinan untuk memanggil bossnya yaitu Evolzar Laggia ataupun Dolkka. Jika ada Evolsaur di Graveyard, kita tribute Najasho, Special Summon Inzektor dan Efek Najasho Special Summon Vulcano di deck. Efek Vulcano Special Summon Evol di Grave dan jadilah Evolzar. Pakai juga Junk Synchron sebagai Reviver Najasho/Ladybug/Ryko agar ada lagi target buat si Telur dan Ryko sebagai dumper juga Remover. Combo ini biasa dipakai oleh om Dicky Salim alias Coldheart168 yang selalu kreatif dalam buat deck :3
*minta bayaran om, saya sudah puji-puji (?)

2. Cascades AtlanteanZektor
Lagi-lagi om Coldheart168 mencari combo lain Inzektor, yaitu Cascades Atlantean Inzektor. Dari namanya pasti sudah tahu kartu apa aja yang dipake. Yaitu dengan kemampuan Tidal, Elemental Dragon of Cascades membuang Hornet ataupun Ladybug dari deck ke Graveyard sebagai amunisi para Inzektornya. Untuk menambah mkeuntungan, dia menggunakan Atlantean yang efeknya akan tertrigger jika dibuang bersama Tidal. Lalu dengan bantuan Deep Sea Diva, Special Summon Heavy Infantry. Jika ada Imitation, tinggal tribute Diva buat Inzektor. Jika tidak bisa digunakan untuk Xyz Summon Armor Kappa dan bisa hancurkan 1 kartu face up jika Heavy Infantry dibuang.

3. NimbleZektor
Kali ini saya yang sedikit nyari, walaupun sudah terlampau random, tapi luamayan sukses lho.
Karena semua pake Tidal, saya mencoba gabung dengan Nimble Angler. buang dia bersama Tidal dump Hornet atau Ladybug, Special  Summon 1-2 Nimble lain dari deck. Tanpa Normal Summon, tribute Nimblenya buat panggil Inzektor Dragonfly ataupun Centipede. Nimble Sunfish bisa menahan serangan lawan maksimal 4 jika dia send Angler , Special Sunfish lainnya dan Special 2 Nimble lagi dari deck. Nimble Manta efeknya nyala jika ditembak Inzektor Hornet, jadinya dia bisa dimasokan dengan Hornet jika mau OTK tapi lawan gak ada kartu lain. Dan karena mudah sekali graveyard penuh dengan air, bisa pakai Moulinglacia dan fodder untuk keluarkan Tidal dari Graveyard.
Contoh decklistnya: 
Hanya decklist saya yang saya publish, karena gak sopan jika decklist orang lain disebar-sebar :3

Sekian dulu celotehan saya kali ini,
Saya mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada om Coldheart168 atas kerja samanya.
Terima kasih juga buat yang sudah mampir dan baca..
Saya mohon maaf apabila ada salah kata.
Jumpa lagi di pos berikutnya :3
 


2 komentar: