Selasa, 25 Oktober 2016

Deck CCD : Agent Dante Episode 01 : Misteri 12 Zodiak

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Kali ini mau bahas deck yang lumayan enak buat dimainkan~~ dan original!! ~colek seseorang :* gyahaha.
Karena saya masih mau abuse engine para Zodiac Beast yang lumayan broken itu lagi, maka kali ini saya pake campuran archetype yang lumayan unik, penasaran? ayo ke decklist GPL!!

hasil sotosop kelas teri~~ gyahahaha

Monsters 
3x SPYRAL Super Agent
3x Zodiac Beast Molmorat
1x Cir, Malebranche of the Burning Abyss
1x Calcab, Malebranche of the Burning Abyss
1x Libic, Malebranche of the Burning Abyss
3x Speedroid Terrortop
3x Farfa, Malebranche of the Burning Abyss
1x Graff, Malebranche of the Burning Abyss
1x Tour Guide of the Underworld
3x Scarm, Malebranche of the Burning Abyss
1x Speedroid Taketomborg
1x X-Saber Palomuro
1x Glow-Up Bulb

Spells
1x One for One
1x Foolish Burial
2x Twin Twisters
3x Elemental Triangle of the Zodiac Beast
3x SPYRAL Resort

Trap
1x Space-time Trap Hole
1x Bottomless Trap Hole
1x Traptrix Traphole Nightmare
3x Solemn Notice
1x Solemn Warning

Extra Deck
1x Dante, Pilgrim of the Burning Abyss
1x Naturia Beast
1x Hi-Speedroid Chanbara
1x Beatrice, Lady of the Eternal
1x King of the Feral Imp
1x Abyss Dweller 
1x Traptrix Rafflesia
1x Zodiac Beast Tigress
2x Zodiac Beast Drancia
1x Zodiac Beast Wildbow
1x The Phantom Knight of Break Sword
1x M-X-Saber Invoker
2x Dante, Traveller of the Burning Abyss

Archetype pertama yang saya campur disini adalah archetype SPYRAL, tapi yang dipakai cuma 2 kartu yaitu monster utamanya SPYRAL Super Agent yang bisa jadi pemancing alias *test aer* karena kemampuan SS nya dan bisa Tembak 1 Spell/Trap lawan dengan gratis (bisa ngintip pula!!), apalagi dicampur dengan Fieldnya yang membuat dia menjadi ga bisa di target. Field nya SPYRAL Resort berfungsi sebagai searcher sekaligus bisa recycle banyak di deck ini, terutama para Zodiac Beast yang mengandalkan Spell nya (biasa sekali pake aja), ataupun recycle si Tour Guide of the Underworld / Beatrice, Lady of the Eternal yang cuma sebiji karena kena banlist. 

Archetype kedua disini adalah para Burning Abyss, dengan kemampuan akses Rank 3 xyz dengan cepat untuk memanggil kartu seperti M-X-Saber Invoker untuk instant akses para Zodiac Beast dan SPYRAL Super Agent


Contoh salah satu combo internasional
Hand : Tour Guide / 2x Burning Abyss / Speedroid Terrortop + 1 Elemental Triangle of the Zodiac Beast

Awalnya start buat rank 3 menjadi  M-X-Saber Invoker dan SS si Super Agent, kemudian pake Elemental Triangle of the Zodiac Beast untuk combo Zodiac Beast (combonya bisa diliat DISINI). tetapi rank 4 nya dipake untuk SS King of the Feral Imp untuk mencari X-Saber Palomuro, kemudian normal summon si Palomuro dan synchro dengan Super Agent menjadi Naturia Beast. Maka Field kita ada Naturia Beast + Invoker + King Feral Imp + Zodiac Beast Drancia. Combo begini pun bisa dipake kalau ada Super Agent di tangan, karena dia bisa di SS kalau tebakannya nya bener, maka tinggal normal summon Palumuro saja.

Sebenarnya banyak lagi combo yang bisa membuat first turn lawan langsung sekup phase. biasanya Naturia Beast + Traptrix Rafflesia + Zodiac Beast Drancia aja uda bisa membuat lawan kejang-kejang. Belum lagi ditambah toolboxnya para Burning Abyss dan Fieldnya SPYRAL untuk search dan recycle.


OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.
 
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar