Selasa, 19 Juli 2016

Deck CCD : Shin Power Ranger + Neo Kamen Rider Feat. Wataa!!

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Maaf lama ga ada post baru~ masih ga bisa move on dari Lebaran(?). Segment CCD kali ini sebenarnya cuma modifikasi dari deck lama yang uda pernah dibahas, yaitu campuan antara deck Dinomist dengan Elemental Hero yang diberi nama Shin Power Ranger + Neo Kamen Rider Feat. Wataa Water!! (untuk Deck lama bisa dicek disini). ok, ga usah banyak penjelasan lagi, ayo langsung ke decklist!!

Power Ranger X Kamen Rider


Monsters
1x D. Ceratops
2x D. Brachion
1x Luster Pendulum
3x D. Pteran
2x D. Plesios
2x D. Ankylos
3x E-Hero Shadow Mist
3x Tin Goldfish
1x Summoner Monk
2x E-Hero Bubbleman

Spells
3x Instant Fusion
2x A Hero Lives
2x Mask Change
2x Twin Twisters
3x Mask Change 2
3x Dinomist Charge

Trap
2x Dinomist Rush
2x Solemn Strike
1x Solemn Warning

Extra Deck
1x Anki
2x Acid
1x Dark Law (maunya pake 2, tapi extra super ketat)
1x Panzer Dragon
1x Norden
1x Cyber Dragon Infinity
1x Cyber Dragon Nova
2x Bahamut Shark
1x Spider Shark
1x Castel
1x Abyss Dweller
2x Treatoad

Dilihat dari decklist diatas emang build nya beda dengan versi sebelumnya, saya kurangi pemakaian Dinomist Berlevel 5 disini dan lebih fokus ke Level 4, karena Rank 4 WATER, punya monster yang baru-baru ini menjadi Hype yaitu si Bahamut Shark dan anteknya Treatoad yang bakalan di rilis di booster INOV ini.

Deck ini juga punya beberapa sinergi yang pas, misalnya: si Shadow Mist yang bisa di special summon menggunakan mekanik pendulum Dinomist ataupun efek Tin Goldfish, deck ini juga bisa akses ke Rank 4 Water pake kartu kayak Dinomist, Tin Goldfish, Bubbleman, Norden, kemudian akses ke Rank 5 Mesin Biar bisa mensummon Cyber Dragon Infinity, dan yang terakhir spell Mask Change 2 yang bisa dipake untuk mensummon Masked Hero Acid yang punya efek broken, dan jika digabung dengan Dinomist Charge maka tidak akan minus tangan.

Deck ini punya potensial untuk starting dengan field monster seperti Dark Law + Cyber Dragon Infinity / Bahamut Shark + Treatoad / Masked Hero Acid (di EP musuh) yang bakal sering mengagalkan play lawan.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar