Selasa, 17 Mei 2016

Deck CCD : Brilliant Knight of Camelot

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Dalam segment kali ini saya mau bahas deck lama yang dulu sempet menjadi deck favorite saya. Deck Noble Knight, walau dapat support dan produksi tin dengan rarity baru, deck ini kurang popular karena rata-rata maennya 2 cards combo, jadi kalau cuma dapat salah satu kartu aja, masih ga bisa combo. Tapi kali ini deck saya menggunakan engine yang sedikit berbeda, karena saya liat deck nya cocok maka saya coba buat, hasilnya enak dimainkan juga. Ayo ke decklist GPL!!

Long Live The King!



Kali ini side deck juga ikut masuk!!


NK = Noble Knight
NA = Noble Arms
GK = Gem-Knight

Monsters
1x GK Garnet
1x NK Artorigus
1x NK Gawayn
1x NK Drystan
3x NK Medraut
3x NK Borz
2x Honest
2x Merlin
2x  Gwenhwyfar
1x GK Lazuli
1x Lady of the lake

Spells
1x ROTA
1x Soul charge
2x Last Chapter of NK
2x Twin Twister
3x Brilliant Fusion
2x Kaiser Colloseum
2x NA Destiny
1x NA Gallatin
1x NA Caliburn
2x NA Excaliburn
1x NA Arfeudutyr

Traps
1x Vanity Emptiness
2x Solemn strike
1x Solemn warning

Extras
2x GK Seraphnite
1x NK High Laundsallyn
1x Adreus
1x Utopia Lightning
1x Artifact Durendal
1x Shark Fortress
2x Artorigus rank 5
1x Utopia
1x Constellar Omega (bisa diganti ama Goyo Chaser)
1x Artorigus Rank 4
1x Heroic Champion Excalibur
1x Castel


Ok, sedikit penjelasan mengenai deck ini, saya tech kartu seperti Brilliant Fusion untuk membuang kartu seperti Gwenhwyfar atau Lady of the Lake, ataupun bisa membuang GK Lazuli dan NK Artorigus bersamaan dan kemudian pake efek Lazuli untuk ambil NK Artorigus dan extra Normal summon pakai efek nya GK Seraphnite. Brilliant Fusion juga berfungsi sebagai pengganti noble arms kalau misalnya ga dapat di hand, jadi dengan membuang Gwenhwyfar dari deck, jadi walaupun ga bisa jadi XYZ nya Noble Knight, tetap bisa jadi XYZ Rank 5 lainnya kalau digabung dengan noble knight yang uda equip Noble Arms (level nya naek jadi 5).

Ayo dicoba coba dulu decknya.. walaupun agak kurang kompetitif dengan meta sekarang (monak stormforth sampah, kozmojo gaje, dan lain sebagainya), tapi ya namanya juga deck rogue..ymgl. Yak segitu dolo, saya mau test maen deck nya juga.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang lebih creative dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar