Sabtu, 22 Agustus 2015

Deck CCD : Majespecter HERO

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Untuk Segmen CCD kali ini saya akan membahas deck dari campuran 2 Deck Tier yaitu deck Majespecter dengan HERO. Ayo kita lihat decklist dan penjelasan nya.


Sebelum penjelasan, ayo langsung liat decklist nya gpl!!


Untuk decklist nya boleh disesuaikan menurut keyakinan masing-masing. Tapi ini adalah salah satu build  saya. Langsung saya singkat aja namanya untuk menghemat waktu 

Monsters
2x Majes Unicorn
3x Dragonknight Luster Pendulum
3x Majes Fox
3x  E-Hero Shadow Mist
2x Majes Crow
1x E-Hero Bubbleman
3x Majes Raccoon
2x Eccentric Archfiend
2x Majes Cat

Spells
3x A Hero Lives
1x Majes Storm
2x Mask Change
1x Majes Cyclone
3x Mask Change 2

Trap
1x Bottomless
2x Majes Tornado
2x Mirror Force
1x Torrent
1x Compul
 2x Majes Tempest

Extra Deck
1x Anki
2x Divine Wind
1x Acid
1x Koga
3x Dark Law
2x Blast
1x Ignister Prominence
1x Castel
1x Majester Paladin
1x Cowboy
1x Zenmaines

Sedikit penjelasan mengenai deck nya, intinya deck ini menggunakan mekanik pendulum untuk meng SS Shadow Mist dari tangan untuk mencari mask change atau pun menggunakan Mask Change 2 ke Majespecter untuk menjadi Divine Wind / Blast. Biasanya Mask Change 2 mempunyai cost discard 1 yang minus, tetapi dengan digabung dengan Majespecter maka bisa membalancekan cost nya itu, lagian efek dari Divine Wind untuk draw akan membuat deck ini sedikit konsisten.

Saya tech kartu seperti Dragonknight Luster Pendulum dan Eccentric Archfiend untuk fokus kepada pendulum engine. dan efek dari Dragonknight Luster Pendulum ini sangat cocok untuk Majespecter karena scale nya yang pas dan efeknya untuk mencari kartu yang sama nama dari deck memudahkan untuk pendulum summon dengan cepat. Dan dia itu pun tuner yang bisa di synchro atau xyz menjadi Ignister Prominence / Majester Paladin. Sayangnya mereka mempunyai restriksi yang hanya boleh menggunakan monster pendulum sebagai material.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

1 komentar:

  1. mungkin better klo oknum kyk divine wind / blast dimention jg efeknya bang..

    inb4: saran aj

    BalasHapus