Sabtu, 27 Juni 2015

Deck CCD : H.A.I.P (Hanzo Avian Insight Pendulum)

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Segment kali ini saya akan bahas archtype yang baru-baru ini HYPE di dunia OCG, alias magician-odd eye pendulum yang menggunakan teknik spam resource pendulum yang jago. Tapi dalam build saya, saya twist kan dikit. ayo langsung ke decklist dan penjelasan!!

Nama saya Hanzo, Gozaru!! Negate Semua!!


Sebelum penjelasan, ayo langsung liat decklist nya gpl!!


Untuk decklist nya boleh disesuaikan menurut keyakinan masing-masing. Tapi ini adalah salah satu build  saya. Langsung saya singkat aja namanya untuk menghemat waktu

Monsters
2x Dragonpit Magician
3x Mist Valley Apex Avian
1x Odd-eyes Pendulum Dragon
3x Antithesis Magician
3x Hanzo
3x Performapal Skullcrobat Joker
3x Insight Magician

Spells
3x Pendulum call
1x Magic planter
1x Allure
1x Raigeki
1x Ninjitsu art of alchemy
3x Reinforcement of the army
2x Sacred sword of seven star
1x Book of moon

Trap
1x Bottomless
1x Torrential
1x Compul
3x Fiendish Chain
2x Ninjitsu art of transformation
1x Solemn warning

Extra Deck
1x Red-eyes flare
1x Master of blade
1x Draccosack
1x Big eye
1x Utopia the lightning
1x Utopia
1x Caingorgon
1x Ragnazero
1x No. 101
1x Castel
1x Exciton
1x Lavalval chain
1x Daigusto emeral
1x Abyss dweller
1x Gagaga cowboy

Deck ini masih berstatus OCG, tapi ditunggu aja, nanti bulan agustus juga TCG version nya juga bakal keluar kok. Ok, sedikit penjelasan tentang deck ini, intinya deck ini menggunakan engine pendulum magician untuk swarm terutama si Mist Valley Apex Avian. Sebenarnya build ini sudah lama ada, tetapi dengan support pendulum magician yang baru seperti Insight Magician, Performapal Skullcrobat Joker, Pendulum Call, maka deck ini mendapat speed dan konsistensi yang sangat tinggi untuk spam pendulum summon.

Saya tech kartu seperti Ninjitsu art of alchemy dan Magic planter untuk draw power karena si Sacred sword of seven star aja kadang ga cukup, dan juga si Ninjitsu art of alchemy juga dapat di search ama hanzo, misal ada ninjitsu yang nyangkut di field.. jadi bisa pake itu buat draw dan spam pendulum summon gpl~~.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

Ini ada beberapa sample video untuk dilihat gimana cara playstyle deck ini.(maaf kalo buram)


Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar