Sabtu, 16 Mei 2015

Deck CCD : Harpie Accelerator

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Sorry kalo lama ga ada post, soalnya yang punya blog ini emang anak nya mualesss( *plak). Untuk segment kali ini saya akan bahas deck yang baru saya buat, dari namanya kayaknya uda bisa tebak-tebak. 


Sebelum penjelasan, ayo langsung liat decklist nya dulu.



Untuk decklist nya boleh disesuaikan menurut keyakinan masing-masing. Tapi ini adalah salah satu contoh decklist saya. Langsung saya singkat aja namanya untuk menghemat waktu. :p

Monsters
3x Volcanic Rocket
3x Harpie Queen
3x Harpie Harpist
3x Harpie Channeler
1x Harpie Lady 2
1x Harpie Lady 1
1x Summoner Monk
3x Volcanic Scattershot

Spells
1x Instant Fusion
1x Soul Charge
1x Elegant Egotist
3x Hysteric Sign
3x Harpies Hunting Ground

Trap
1x Bottomless
2x Icarus
2x BTS
1x Magical Hat
1x Compulsory
3x Blaze Accel
2x Hysteric Party
1x Solemn Warning

Extras
1x Noden
1x Caingorgom
1x Ragna Zero
1x Zerofyne
1x Castel
2x Chidori
1x Exciton
2x Lavalval Chain
2x Emeral
1x Abyss Dweller
1x Cowboy
1x No.80 Rhapsody in Berserk

 Berhubung kartu terakhir harpie si Harpie Harpist uda berstatus TCG, maka boleh langsung buat deck nya, tapi saya pakai Noden di sini yang konon katanya uda mau berstatus TCG.. jadi tunggu tanggal main nya aja! , kalo ga ada noden, bisa di ganti dengan kartu macam Zephyros dan lain-lain.

Sedikit penjelasan mengenai deck nya,  Saya milih Core Harpies dan Volcanic sebagai engine karena deck nya punya sinergi, yaitu bisa saling membantu untuk mencapai kemampuan maksimal. Salah satunya yaitu si Blaze Accelerator Reload , dalam deck ini bisa di pakai untuk combo Magical Hats, Bisa di tembak Hunting ground/Icarus sendiri, bisa didiscard sama Histeric party, dan tentunya bisa di recycle menggunakan Daigusto emeral yang sangat gampang di summon di deck Harpies.

Contoh combo internasional:
Summon si channeler, kemudian pake efek buat ss si harpist dan XYZ jadi Lavalval Chain, kemudian detach harpist buat buang Blaze Accelerator, end turn dan eff harpist search channeler lagi.
Next turn kalau chain nya survive, bisa detach untuk buang Blaze Accelerator lagi, dan pake channeler yang di tangan untuk XYZ daigusto Emeral kalo ada bahan.

Untuk melihat Deck Harpie yang sebelumnya, boleh klik di link dibawah ini.

OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.

P.S: kalo si Fajar Dimas S atau pemilik blog ini claim kalau ide deck dari dia, JANGAN MAU PERCAYA~~ buahahaha~~
*terbaangg
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar