Kamis, 24 Juli 2014

Kartu Yolo Minggu Ini: Ordeal of the Traveler.


Halo~
Jumpa lagi dengan saya di segmen KYMI. Untuk minggu ini saya akan  membahas kartu lama yang pastinya akan berakhir dikobokan para duelist veteran. Kartu yang sebenarnya lumayan untuk format kali ini yang akan tetap ngeselin walaupun sudah dihancurkan. Maka dari itu saya pilih kartu ini sebagai KYMI. Kartu apakah itu? Baca sampai selesai :v (?)
Ini dia penampakannya~




Effect: When an opponent's monster declares an attack: Your opponent chooses 1 random card in your hand and calls the type of the card (Monster, Spell, or Trap), and if they call it wrong, return the attacking monster to the hand.

Walaupun untung-untungan, setidaknya kartu ini tidak ada destroy dan target monster yang akan  menyerang jadi bisa terbangin kartu nyebelin macam Shaddoll Midrash atau bahkan Satellaknight Deltatheros. Bagusnya lagi, efek mereka tidak akan pernah aktif karena terbangnya ke extra deck bukan ke grave.
Syaratnya tidak begitu sulit, hanya membutuhkan kartu ditangan dan lawan menyerang. Dengan menjaga kartu di hand agar tetap berwarna, maka lawan akan enggan untuk menyerang selama kartu ini face up di field. Paling tidak sebelum kartu ini face up kemungkinan akan balikin 1 monster ke tangan lawan(itupun kalau benar, nyahaha *plak)

Rasanya itu saja bahasan KYMI kali ini warnetnya juga mau tutup (?)
Terima kasih sudah mampir dan baca..
Jumpa lagi di KYMI berikutnya~~

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar